Kainginan ASTRA Setelah Kucurkan Dana 2T ke Go-Jek

Presdir PT Astra International, tbk Bapak Prijono Sugiarto pada tanggal 12 Februar018 lalu telah mengumumkan bahwa ASTRA telah berinvestasi sekitar 2T pada Go-Jek. Astra melakukan investasi yang besar ini ke Go-Jek setelah melihat masa depan yang menjanjikan dan kemungkinan melakukan kolaborasi di era digital dengan penyedia layanan on demand tersebut nantinya.

Menurut Prijono salah satu bentuk kolaborasi awal dengan Go-Jek adalah penjualan kendaraan roda dua dan roda empat, termasuk ketersediaan bengkel resmi untuk perawatan kendaraan tersebut. Kolaborasi dengan Go-Jek ini diharapkan bisa mempermudah dan meningkatkan pelayanan para driver Go-Jek.
Baca juga : Menunggu Transformasi Go-Jek Setelah Diguyur Dana Triliunan


Tidak hanya itu saja, tujuan Astra berinvestasi di Go-Jek karena melihat masa depan yang menjanjikan di era digital saat ini, dan Astra berharap bisa dilakukan kolaborasi dengan digitalisasi yang sudah dilakukan oleh Astra. Prijono berharap, dengan menggandeng Go-Jek bisa mendorong era digitalisasi yang dilakukan Astra bisa lebih cepat. Namun untuk melihat hasil investasi yang telah di lakukan oleh Astra memang tidak bisa langsung dipetik hasilnya dalam jangka waktu pendek.


Go-Jek saat ini sudah menyediakan cicilan dalam program swadaya bagi para mitra drivernya. Dengan masuknya investasi dari Astra menurut CEO Go-Jek, Nadim Makarim diharapkan bisa memberi nilai tambah bagi mitra driver Go-Jek.

(Sumber foto: www.id.techinasia.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kainginan ASTRA Setelah Kucurkan Dana 2T ke Go-Jek"

Post a Comment