Lem Tikus Super Rekat, Manusia Saja Lengket

Jepang tidak pernah berhenti malakukan berbagai macam inovasi. Kali ini Jepang mengembangkan teknologi berupa lem perekat tikus yang super kuat. Lem ini di uji cobakan pada manusia, dan hasilnya mereka kejebak di lem tersebut sampai susah untuk bergerak.

Tiga orang di pakai untuk uji coba yang pertama seorang ilmuwan, berjalan hanya mampu sampai selangkah saja sudah tidak bisa bergerak, rekat oleh lem.

Berikutnya diujicobakan pada seorang atlit lari (sprinter) dan hasilnya dia hanya mampu bergerak sampai tiga langkah saja, selanjutnya ikut rekat oleh lem tersebut.


Dan terakhir adalah seorang pesumo. Dia juga hanyak bisa melangkah sampai lima langkah setelah itu rekat pada lem tikus tersebut dan susah untuk bergerak lagi.

Teknologi Jepang ini sungguh luar biasa, mereka mampu menciptakan lem yang mampu merekatkan tubuh dengan berat badan lebih dari 100 kg sungguh hasil inovasi yang sangat luar biasa.

Bagi sobat blogger yang mau memakainya untuk menangkal maling boleh juga, pesumo saja bisa rekat sampai tidak bergerak apalagi pencuri, ini ampuh untuk penangkal maling hehehehee silahkan kalau sobat blogger mau mencobanya.

Ini videonya:

Youtube.Com / Septian Noorman Syarifudin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lem Tikus Super Rekat, Manusia Saja Lengket"

Post a Comment