Fitur Baru YouTube Yang Perlu Diketahui dan Dicoba


Teknologi ~ YouTube menambahkan fitur baru yaitu fitur pesan untuk chatting dan berbagi video. Fitur ini ditambahkan oleh YouTube karena saat ini pemakai situs YouTube tidak hanya sekedar untuk mencari informasi video lucu, pendidikan, motivasi, hiburan dan sebagainya, akan tetapi YouTube sekarang digunakan lebih dari itu yaitu sebagai sumber penghasilan.

Bagi YouTubers yang memanfaatkan YouTube untuk mendapatkan penghasilan, mereka rela membuat sebuah video kreatif yang menguras banyak kocek duit. Para YouTubers bisa mengkoneksikan video YouTube dengan akun Google Adsense mereka, sehingga mereka bisa mendapatkan penghasilan dari video mereka.

Menangkap sinyal para YouTubers ini, Google, Inc sebagai perusahaan pemilik YouTube menambahkan fitur pesan dan berbagi sehingga video yang diunggah oleh YouTubers bisa langsung di share.

Phone Area (8-8-2017) merilis fitur baru YouTube ini memungkinkan para YouTubers bisa chating dengan sesama YouTubers, serta dapat berbagi video yang menarik dengan sesama pengguna lainnya. Pengguna dapat mengundang pengguna lainnya untuk dapat masuk ke dalam area percakapan.

Video yang akan dibagikan akan dikelompokkan secara terpisah pada tab baru yang muncul, tentunya sobat harus memperbaharui dengan versi terbaru dari youtube.

Baca juga :  Teknologi yang Cocok untuk Kita yang Pemalas

Catatan bagi sobat, bahwa versi atau fitur terbaru YouTube ini hanya tersedia untuk aplikasi mobile YouTube saja, bagi pengguna desktop belum bisa menikmati fitur terbaru keluaran YouTube ini. Kita semua berharap semoga fitur terbaru ini bisa kita nikmati juga di aplikasi desktop.

Bagi sobat blogger yang ingin menikmati fitur terbaru dari YouTube ini, sobat diharuskan untuk memperbaharui versi terbaru Mobile YouTube di ponsel pintar sobat.

Bagi para YouTubers penambahan fitur baru ini sangat membantu sekali, karena kebanyakan para pengguna internet di dominasi oleh para pengguna aplikasi ponsel pintar. Bisa dimungkinkan kenapa YouTube mengeluarkan fitur terbarunya ini pertama kali diluncurkan untuk aplikasi mobile youtube.


Data penayangan sistem operasi di blog saya pribadi di dominasi oleh pengguna aplikasi ponsel pintar (50%) walaupun tidak bisa digunakan sebagai patokan resmi, tetapi dari hasil statistik penayangan ini bisa dimungkinkan bahwa pengguna internet saat ini didominasi oleh para pengguna ponsel pintar.

Artikel lain :  20 Teknologi Canggih yang Trend di Era Digital 

Bagi sobat YouTubers silahkan buat video sekreatif mungkin, karena dengan penambahan fitur baru ini sobat YouTubers dimudahkan untuk mengeshare videonya ke seluruh pengguna YouTube.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Baru YouTube Yang Perlu Diketahui dan Dicoba"

Post a Comment