Bingung Pilih Niche Blog? Jadi Blogger Traveller Aja

Terkadang seorang blogger pemula masih bingung dalam menentukan topik untuk blog mereka. Mau nulis tentang apa ya....???

Saking banyaknya mikir sampai kelewat sebulan lebih heheee....malah gak jadi nulis.

So....jangan banyak mikir, paling enak mulai dari hobi kita dulu. Menurut beberapa survey para blogger banyak yang mempunyai kegemaran berwisata, jalan2 atau istilah kerennya Traveller. Lha kan saya tidak setiap bulan piknik, terus gimana ngisi blognya???

Emang blog traveller harus isinya kita jalan2 ya? gak harus, isi dengan konten yang berkaitan misalnya pas kita makan di luar kita foto2 dan posting jadi deh. Atau saat kita jogging, ngeGym, pergi ke pasar, ngemall dll itu sudah cukup untuk dijadikan content dalam blog traveller kita.

Nggak susah to... cara gampangnya, kita melangkah keluar sudah bisa kita anggap jalan2, ceritakan aktivitas sobat saat jalan2 keluar rumah, makan, nonkrong dll, jadi jangan dibikin susah. Baru nanti jika sobat jalan2 liburan ke luar kota atau ke luar negeri silahkan sobat ceritakan.

Banyak kisah2 sukses dari seorang blogger traveller yang sangat menginspirasi dan bahkan mereka full time menjadi seorang blogger. Ini yang menjadi cita2 saya hehehee....

Berikut ini adalah 10 blogger traveller terbaik Indonesia menurut reservasi.com yang bisa sobat jadikan inspirasi dan semangat untuk mengikuti jejak mereka.



Itulah 10 blogger traveller yang bisa sobat jadikan inspirasi untuk mengikuti jejeak mereka menjadi seorang blogger traveller.

Kesimpulan:

Menjadi seorang blogger sangatlah sederhana, tidak usah terlalu banyak mikir untuk menjadi seorang blogger. Tentukan niche yang sesuai dengan hobi, kemampuan, atau kehidupan sehari-hari.

Jika sobat ingin menentukan niche traveller, tidak usah bingung harus ngabisin duit untuk jalan2 baru bisa nulis, sobat jalan keluar rumah saja bisa dijadikan konten untuk blog traveller.

Selamat mencoba.

Salam blogger Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bingung Pilih Niche Blog? Jadi Blogger Traveller Aja"

Post a Comment