Perusahaan Kamera Lytro Dikabarkan Akan Diakuisisi Google

Kamera Lytro ini adalah perusahaan yang memproduksi kamera khusus. Dimana hasil jepretan yang sudah diambil pada kamera ini bisa di fokuskan. Maksudnya jika kita ambil sebuah obyek dengan kamera Lytro ini dan hasilnya kurang fokus kita bisa memfokuskannya walaupun gambar sudah diambil.

Ini berbeda dengan kamera-kamera biasa yang mana kita atu fokusnya sebelum gambar diambil, namun teknologi dari kamera Lytro ini bisa menjawab masalah tersebut. Kita asal ambil obyek gambar jika kurang fokus bisa kita fokuskan.


Teknologi yang diterapkan Lytro ini ternyata dilirik oleh Google. Perusahaan raksasa internet ini dikabarkan akan mengakuisisi Lytro dengan nilai kurang lebih USD $40 Juta atau setara dengan Rp 480 Mliar (kurs $ 1 = Rp 12.000,00).

Fitur mengubah fokus sebuah obyek benda yang sudah dipotret ini sudah diterapkan pada beberapa kamera smartphone, seperti smarphone buatan Apple dan Huawei sudah menerapkan fitur ini.

Akuisisi Google terhadap Lytro ini dikabarkan untuk menunjang teknologi smartphone yang dikembangkan oleh Google yaitu Google Pixel 2. Namun ini masih kabar burung belum ada laporan resmi dari pihak Google dan Lytro berkaitan dengan akuisisi Google terhadap Lytro. Kita tunggu kabar kepastiannya yaaa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perusahaan Kamera Lytro Dikabarkan Akan Diakuisisi Google"

Post a Comment