Mengungkap Siapa Sosok Nyata Dilan dan Milea???

Publik Indonesia baru-baru ini di hebohkan dengan fenomena dibalik layar film Dilan 1990 yang baru rilis di bioskop-bioskop Indonesia.

Film Dilan 1990 diangkat dari sebuah kisah nyata percintaan remaja jaman dulu, diawali dengan suksesnya novel Dilan karangan Pidi Baiq. Film yang sukses menyedot publik Indonesia dan bahkan presiden Joko Widodo pun ikut nonton film fenomenal ini.


Ternyata....kisah dibalik layar sesungguhnya Dilan 1990 ini menyedot perhatian banyak publik, bahkan dugaan-dugaan siapa sebenarnya Dilan dan Milea dalam kehidupan nyata. Banyak dugaan dari netizen bahwa sosok Dilan sesungguhnya adalah pengarang novel Dilan sendiri yakni Pidi Baiq. Dan bermacam-macam dugaan muncul dan beredar di dunia maya.
Baca juga:  Gaya Ngopi Menteri Susi dalam Festival Danau Sunter

Terlepas dari dugaan benar atau salah bahwa Dilan sesungguhnya adalah mas Pidi Baiq. Namun, beberapa bukti menunjukkan bahwa dalam film Dilan 1990 yang menjadi kebiasaan Dilan muda sama seperti kebiasaan mas Pidi Baiq saat masih muda.

Emblem pada lengan kanan jaket Dilan dalam film sama dengan emblem pd jaket mas Pidi, apakah ini kebetulan saja??? Style Dilan dalam film disetting sama seperti style Dilan sesungguhnya. 



Terlepas dari benar atau salah, netizen bebas untuk berpendapat. Namun satu hal yang perlu diketahui netizen adalah penulis novel Dilan, mas Pidi Baiq mengungkapkan bahwa pentingnya menjaga privasi tokoh-tokoh asli dalam kisah DILAN adalah tanggung jawabnya. Biarlah netizen bebas berbicara dan berkomentar serta menerka-nerka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengungkap Siapa Sosok Nyata Dilan dan Milea???"

Post a Comment