Cara Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh Dengan Air Garam

Tubuh manusia banyak dipenuhi dengan racun. Tanpa disadari tubuh manusia hampir setiap hari terkontaminasi dengan racun atau toksin yang berasal dari bahan-bahan kimia, rokok, makanan dan minuman instan hasil olahan, obat-obatan, dan polusi udara, serta masih banyak yang lain.

Racun-racun ini terakumulasi selama bertahun-tahun mengendap di dalam tubuh sehingga mengakibatkan peredaran darah tidak lancar dan memicu semua oragan tubuh bekerja lebih keras sehingga terjadi ketidak seimbangan tubuh sehingga akan memicu penyakit-penyakit yang mengancam kesehatan tubuh bahkan bisa juga kematian. Beberapa penyakit yang bisa timbul adalah; diabetes, kanker, stroke, tekanan darah tinggi, gangguan hati, kolesterol, dan masih banyak lainnya.

di dalam tubuh manusia, aliran energi mengalir melalui 12 jalur meridian, 6 diantaranya mengalir melalui organ utama di dalam tubuh dan 6 lainnya di kedua lengan. Hal yang menarik yaitu keenam meridian yang melalui organ-organ utama tubuh juga mengalir melalui kaki. Ada sekitar 360 jaringan syaraf, dimana 60-nya terletak di telapak kaki dan melalui telapak kaki aliran meridian ini menuju ke seluruh tubuh.

Mengeluarkan Racun dengan Air Garam

Cara yang alami untuk mengeluarkan racun atau toksin dari tubuh adalah dengan menggunakan air garam hangat. Caranya cukup mudah dan bisa dipraktikkan di rumah masing-masing. Cara ini sangat sederhana sekali, ini biasa di lakukan pada metode pengobatan China.

Air garam bersifat ionik dan akan mendetoksifikasi tubuh dengan cara membuang racun dari kaki. Air garam hangat akan menghasilkan ion positif dan negatif di dalam air. Ion detoks adalah pengionan air asin hangat dengan bolak prioritas.

Sebaiknya perendaman kaki dilakukan pada kondisi rileks atau sebelum tidur malam. Biasanya dalam kondisi menjelang tidur malam ini kebanyakan kita akan merasakan rileks setelah sepanjang hari bekerja. Kondisikan tubuh santai dan rileks sebelum melakukan detoks dengan air garam.

Cara Melakukan Detoks dengan Air Garam

Cara melakukan detoks dengan air garama adalah sebagai berikut;
1)  Sediakan air panas secukupnya untuk merendam telapak kaki hingga mata kaki, larutkan garam murni hingga larut dalam air.

2)  Diamkan dulu air panas hingga terasa agak hangat. Lalu rendamlah kaki hingga mata kaki selama kurang lebih 30 menit hingga air berangsur terasa dingin dan lihat perubahan warna air.

Pada tubuh yang memiliki kandungan toksin atau racun tinggi, warna air akan terlihat jelas mengalami perubahan warna menjadi agak keruh kecoklatan. Ini menunjukkan bahwa air garam sudah melakukan proses detoksifikasi.

Silahkan sobat blogger untuk mencobanya, supaya tubuh merasa lebih sehat dan bugar lagi, sehingga nanti aktivitas ngeblog dapat berjalan dengan lancar.

Silahkan mencoba..!!!

Salam Blogger Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh Dengan Air Garam"

Post a Comment