Cara Dapatkan Screenshot Earning Adsense $200/day

Apakah Anda mau mendapatkan penghasilan dari Google Adsense $200/day? Lihat bukti penghasilan saya diatas!!! Mau tau caranya???

Kata-kata diatas adalah contoh kata yang menghipnotis para netters untuk membeli sebuah produk e-Book seputar Google Adsense.

Oh ya... sesuai judul artikel diatas, yaiyu Cara Dapatkan Screenshot Earning Adsense $200/day akan saya tunjukkan caranya pada sobat, tidak sampai satu menit deh wkwkwkwk....eitt jangan marah dulu yaa, ini serius.

Bayangkan sobat mempunyai penghasilan dari Google Adsense perhari $100 saja, per bulan sudah $3,000 jika di kurskan ker rupiah berapa hayooo...!!! Rp 30.000.000 (kurs Rp 10.000/$) lumayan kan.

Tapi....itu cuman hitungan, karena screenshot tersebut tidak bisa di cairkan hehehee. Banyak para netter sering tertipu dengan screenshot penghasilan Google Adsense yang ujung2nya mereka mau jual jasa registrasi adsense. Karena banyak para blogger yang ingin jadi publisher adsense tapi di tolak mulu.

Maka jasa registrasi GA banyak bermunculan, dan mereka malah lebih cepet dapat uang dari jual jasa registrasi publisher adsense dari pada mengoptimalkan blog untuk mendapatkan penghasilan dari Adsense.

Back to the topic.....

Disini saya akan memberi tahu, cara membuat screenshot bukti penghasilan dari Google Adsense. Ingat... SS tersebut banyak beredar di internet dan kebanyakan palsu. Cara membuatnya gampang banget kok, ini dia.....

1.  Kunjungi : http://www.hacktrix.com/google-adsense-money-generator
2.  Isi kolom yang ada:


Jika sudah diisi lalu klik Generate Cash, dan.....jrenk...jrenk....screenshoot penghasilan dari Google Adsense sobat sudah selesai. Silahkan cairkan di bank terdekat dan siap-siap bawah tameng untuk mengantisipasi pemukulan dari satpam hehehehee...


Bagaimana sobat??? gampang kan hehee..... jangan marah yaaa, sudah dikasih tau triknya malah marah-marah wkwkwkwkwk.

Jika dilihat secara positif, screenshot tersebut sobat print lalu tempel di tembok-tembok kamar sobat dan setiap hari silahkan lihat sambil mengatakan "SUATU SAAT SAYA AKAN MENDAPATKAN PENGHASILAN SEBESAR ITU" sambil memandang SS-nya untuk membangkitkan motivasi. Cukup dibatin saja jangan triak-triak ntar disangka EDAN...

Ini Serius :: Menghasilkan Google Adsense $1000/bulan

Jika sobat ingin serius berpenghasilan dari Google Adsense, mulai sekarang fokuskan untuk mengembangkan blog. Konsisten dan persisten sangat dibutuhkan untuk membangun sebuah blog yang mampu menghasilkan ratusan dollar.

Jika sobat ingin menjadi seorang blogger yang profesional, perlu perhatikan kode etik sebagai seorang blogger. Intinya adalah sobat diminta untuk membuat konten original jangan full njiplak.

Kuncul penghasilan disini adalah jumlah pengunjing uniknya atau bahasa kerennya adalah Unik Visitor maka buatlah konten yang mampu mendatangkan banyak visitor. Buat konten sebanyak-banyaknya pasti dari sekian ratus atau ribu konten sobat pasti ada yang menduduki perigkat di halaman awal Google.

Tingkatkan konten blog sobat sampai 5000 UV - 10000 UV nanti sobat akan mendapatkan penghasilan yang konsisten. Katakanlah satu blog mampu menghasilkan Rp 2Jt/bulan coba buat 10 blog... perbulan mampu menghasilkan Rp20Jt.

Intinya, isi blog dengan konten yang banyak dan konsisten. Minimal buat artikel dan konten sampai 1000 konten.

Selamat Mencoba

Salam sukses dan bahagia
Blogger Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Dapatkan Screenshot Earning Adsense $200/day"

Post a Comment