Bermain Fidget Spinner yang Spektakuler dan Fantastik

Dunia remaja saat ini sedang di-boomingkan dengan hadirnya sebuah permainan baru di kalangan mereka yaitu Spinner. Ternyata tidak hanya kalangan remaja saja yang senang memainkan fidget spinner ini, tapi orang dewasa pun senang bermain dengan spinner ini.

Perlu kita semua ketahui, bahwa fidget spinner ini pertama kali dipatenkan oleh Catherine A Hettinger pada tahun 1996. Harapan Catherine dengan permainan temuannya ini supaya orang bisa menghilangkan kebiasaan buruk mereka seperti menggigit kuku, mengigit jari atau menghilangkan rasa bosan ketika sedang tidak ada kerjaan.

Selain itu, spinner ini diyakini bisa membantu orang-orang yang mengalami gangguan kecemasan, kurang fokus, dan ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder). Jika sobat mempunyai tetangga atau saudara yang mengalami gangguan tersebut bisa dicoba, atau jika sobat ingin menghilangkan rasa bosan dengan bermain spinner ini silahkan dicoba saja.

Untuk cara bermain spinner ini ada bermacam-macam trik yang bisa dimainkan. Seperti yang saya kutip di video youtube Dude Perfect disana diberitahukan trik bermain spinner yang spektakuler.

Keren abislah pokoknya, ternyata kalau kita bisa memainkan spinner ini cukup bisa dijadikan pentas hiburan yang tidak kalah menarik dengan permainan sulap.

Berikut video tri permainan spinner dari Dude Perfect silahkan di tonton:



Cukup asik bukan, yang diperlihatkan dalam permainan spinner oleh video yang diunggah Dude Perfect ini. Silahkan sobat mencoba satu trik saja atau dua trik sudah keren kok.

Salam Blogger-Indonesia
++Heru'S++

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermain Fidget Spinner yang Spektakuler dan Fantastik"

Post a Comment